Popular Post

Novel Remaja Perahu Kertas

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel Remaja Perahu Kertas
Karya : Dee

Sinopsis :
Namanya Kugy. Mungil, pengkhayal, dan berantakan. Dari benaknya, mengalir untaian dongeng indah. Keenan belum pernah bertemu manusia seaneh itu.
...
Namanya Keenan. Cerdas, artistik, dan penuh kejutan. Dari tangannya, mewujud lukisan-lukisan magis. Kugy belum pernah bertemu manusia seajaib itu.
...
Dan kini mereka berhadapan di antara hamparan misteri dan rintangan. Akankah dongeng dan lukisan itu bersatu?
Akankah hati dan impian mereka bertemu?


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel Remaja Boy Sitter

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel Remaja Boy Sitter
Karya : Muharram R.

Sinopsis :
Geca mecahin notebook eva! Mau nggak mau, Geca Kudu ngorbanin waktu liburannya buat kerja part time. Dan, kerjaan yang memungkinkan cuma jadi babysitter! Tapi, apa jadinya kalo yang harus dijaga adalah bayi monster? Ufh! Maksudnya, cowok sebaya dengannya. Ya Geca harus selalu siap menghadapi cowok dengan dua kepribadian itu. Di satu saat, cowok tiu ngeselin banget sampai ke ubun-ubun Geca. Tapi di saat yang lain, cowok itu bisa romantis sampai hati Geca berdebar-debar. Siapa sih, cowok itu? Aduh Nyesel banget deh, kalo nggak bacasendiri cerita Geca ini sampai habis!


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel The True Of My Life

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel The True Of My Life
Karya : Nyimas Himairoh

Cuplikan :
Aku tersenyum memandang cewek itu. Teman sekelasku yang aku kagumi. Bukan berarti aku lesbi, tapi aku hanya ingin seperti dirinya. Aku benar-benar iri dengan kehidupan sekolahnya yang ia lakukan. Aku menghela nafas dan langsung memasukkan buku-buku pelajaranku dengan enggan karena pergantian perlajaran.
“Curang! Gimana bisa Lin yang nggak pernah belajar bisa dapet nilai yang paling gede!” gerutu Novi dengan kesal sambil memandang Lin yang dengan cueknya asyik menggambar di bukunya.
“Namanya juga anak pinter,” ucapnya sambil nyengir. Novi kesal mendengarnya dan langsung menjitak kepala Lin. Dan dengan sigab, Lin langsung mengejar Novi yang langsung berlari keluar kelas. Aku geli sendiri melihatnya.


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel Apa Yaa?!

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel Apa Yaa?!
Karya : Dzyemtri Muharram

Opening :
Ini malam hari, malam yang sunyi terbalut sepi, awan pun menghitam, hujan tak kunjung mereda. Pantas sajalah semua orang tertidur pulas dengan mimpinya sendiri-sendiri di atas kasur empuk dan pelukan selimut lembut. Tetapi tidak untuk pemuda ini. Dia hanya terdiam, mata tak terpejam walau kantuk sesekali menghampiri. Terdiam, melamun, merenung, memikirkan dan mengharapkan, itulah yang ia lakukan di malam sunyi. Dengan tembok sebagai sandarannya, ia membisu sejenak, lantas menulis di secarik kertas, “Cukupkah bertaubat
hanya dengan berucap istighfar, Astaghfirullah.. Sedang jiwa raga tak kuasa terus melakukan dosa yang sama..?!”
Kemudian ucapan keluar.
“... Ku hanya ingin bertobat... Bertobaat...!!” Ucapan itu memecah kesunyian kamar dimana yang lainnya tertidur pulas.


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel Cinta Pembunuh Cahaya

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel Cinta Pembunuh Cahaya
Karya : Shanty Agatha

Novel Cinta Pembunuh Cahaya adalah Novel Keempat dari tetralogi Novel Colorful of Love karya Santhy Agatha
1. Novel Cinta Perjanjian Hati (Pertama)
2. Novel Cinta Sweet Enemy (Kedua) 
3. Novel You've Got Me From Hello (Ketiga)
4. Novel Cinta Pembunuh Cahaya (Keempat)

Sinopsis :
Saira:
Saira tidak pernah mengerti apa yang ada di benak Leo. Lelaki itu dulu sangat baik padanya hingga mereka menikah, dan Leo berubah menjadi sangat membencinya. Dia selalu merendahkan Saira, meremehkannya dan menyakiti hatinya.Sebenarnya apa salah Saira kepada Leo?


Leo:
Leo sudah merencanakan segalanya. Pembalasan. Semua dilakukannya hanya untuk satu hal : Menghancurkan hidup Saira dan membalaskan dendamnya. DIa lupa bahwa Saira hanyalah perempuan yang tidak tahu apa-apa.


Bagaimana mungkin sebuah pernikahan yang dilandasi oleh dendam dan kebencian bisa bertahan? Rahasia masa lalu yang menghantui harus diluruskan, sebelum rahasia itu menghancurkan semuanya, menghancurkan pernikahan mereka dan membunuh setitik cahaya yang sempat tumbuh di sana.


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel You've Got Me From Hello

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel You've Got Me From Hello
Karya : Shanty Agatha

Novel Cinta You've Got Me From Hello adalah Novel Ketiga dari tetralogi Colorful of Love karya Santhy Agatha
1. Novel Cinta Perjanjian Hati (Pertama)
2. Novel Cinta Sweet Enemy (Kedua) 
3. Novel You've Got Me From Hello (Ketiga)
4. Novel Cinta Pembunuh Cahaya (Keempat)

Sinopsis :
Sani:
Sani pernah ditinggalkan tunangannya hanya lima bulan sebelum pernikahan karena tunangannya menodai perempuan lain. Dia tidak percaya cinta setelah itu, dia tidak percaya lelaki . Baginya lelaki hanyalah mahluk lemah yang yang tidak mampu mengalahkan hawa nafsu. Sampai kemudian dia bertemu dengan Azka....

Azka:
Azka sudah bertunangan, pernikahannya sudah menjelang. Dia kekasih yang setia. Meskipun menyimpan sedikit kekecewaan kepada tunangannya, dia tetap bertekad untuk setia. Sampai kemudian dia bertemu dengan Sani, yang mengguncangkan semua aturan yang pernah dipegangnya.

Kisah cinta ini adalah kisah cinta yang pada mulanya terlarang dan penuh air mata. Perjuangan dua anak manusia yang berbeda dari semua sisi, melawan seluruh dunia agar bisa bersama. Akankah mereka dipersatukan? Ataukah dunia mengalahkan mereka?


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel Cinta Sweet Enemy

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel Cinta Sweet Enemy
Karya : Shanty Agatha

Novel Cinta Sweet Enemy adalah Novel Kedua dari tetralogi Colorful of Love karya Santhy Agatha
1. Novel Cinta Perjanjian Hati (Pertama)
2. Novel Cinta Sweet Enemy (Kedua) 
3. Novel You've Got Me From Hello (Ketiga)
4. Novel Cinta Pembunuh Cahaya (Keempat)

Sinopsis :
Keyna:
Semua orang menganggap Keyna beruntung karena bisa mendapat beasiswa dan bisa tinggal di mansion keluarga Jonathan. Tetapi tidak ada yang mengerti bahwa yang paling diinginkan Keyna adalah bisa lulus sekolah dan kemudian bisa hidup mandiri tanpa bergantung pada orang lain.

Davin:
Davin memendam rasa tidak percaya kepada orang lain, curiga bahwa semua orang memiliki maksud jahat dan menginginkan hartanya. Tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia memiliki hutang budi kepada Keyna, karena itu dia berusaha menjadi kakak yang baik dan menjaga Keyna.

Akankah hubungan mereka berkembang menjadi lebih dekat? Sementara banyak sekali "musuh" yang tidak menyukai kebersamaan mereka?


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel Cinta Perjanjian Hati

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel Cinta Perjanjian Hati
Karya : Shanty Agatha

Novel Cinta Perjanjian Hati adalah Novel Pertama dari tetralogi Colorful of Love karya Santhy Agatha
1. Novel Cinta Perjanjian Hati (Pertama)
2. Novel Cinta Sweet Enemy (Kedua) 
3. Novel You've Got Me From Hello (Ketiga)
4. Novel Cinta Pembunuh Cahaya (Keempat)


Sinopsis :
Nessa:
Bagi Nessa, cinta adalah pengkhianatan. Dia ditinggalkan kekasihnya karena dianggap tidak sederajat. Sejak saat itu Nessa tidak percaya lagi cinta, terutama cinta dari lelaki kaya.



Kevin:
Bagi Kevin cinta adalah kebohongan, dia menyimpan kepahitan terhadap perempuan yang meninggalkannya oleh karena harta. Kevin tidak percaya cinta, perempuan hanya melihat bentuk fisik dan kekayaannya.



Kedua anak manusia ini akhirnya diikat oleh perjanjian pernikahan, yang membuat mereka hidup bersama sebagai suami istri, tanpa cinta. Akankah perjanjian yang semula hanya sebagai perlindungan terhadap orang yang mereka cintai, bisa berubah menjadi perjanjian hati?


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel From The Darkest Side

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel From The Darkest Side
Karya : Shanty Agatha

Novel From The Darkest Side adalah novel keempat dari tetralogi Passionate of Love karya Santhy Agatha
1. A Romantic Story About Serena (Seri 1)
2. Sleep With The Devil (Seri 2)
3. Unforgiven Hero (Seri 3)
4. From The Darkest Side (Seri 4)

Sinopsis :
Hidup Sharin semula biasa-biasa saja. Dia adalah anak yang tidak diakui ibunya sendiri, seorang artis ternama yang memilih merahasiakan keberadaannya di depan umum dan membiarkannya dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Sampai kemudian Cathy, ibunya memintanya berkenalan dengan calon ayah tirinya, seorang lelaki muda yang begitu berkuasa. Darren Leonidas, milyader kaya keturunan Yunani yang tampaknya menyimpan rahasia kelam yang berhubungan dengan masa lalu Sharin.

Begitu memasuki rumah calon ayah tirinya itu, ada nuansa gelap yang melingkupi Sharin, seolah-olah ada sepasang mata yang selalu mengawasinya sepanjang waktu, berusaha menunggu saat dia lengah untuk menyakitinya. Dan sikap calon ayah tirinya, yang entah kenapa begitu tampan, muda, kaya, berkuasa dan misterius itupun tampaknya sama sekali tidak membantu Sharin untuk memecahkan misteri yang melingkupinya, karena Darren – sang calon ayah tirinya – tampaknya merahasiakan sesuatu. Sesuatu yang cukup gelap dan menakutkan, sesuatu menyangkut Sharin dan masa lalunya. Sesuatu yang bisa dengan kejam melukai orang lain demi mencapai tujuan jahatnya.

Kisah ini adalah kisah thriller romance yang diilhami oleh ide yang hampir sama di semua kisah romance di dunia : Cinta segitiga. Tetapi cinta segitiga disini sangat unik, karena hanya melibatkan dua orang J. Kalian akan disuguhi suasana mencekam, darah, kekejaman sekaligus pelampiasan hasrat dan petualangan seksual yang luar biasa panas antara tokoh2 di dalamnya.


Get it on Google Play


ScreenShot :





Novel Unforgiven Hero

By : Pengusaha Muda
Applikasi Android Gratis

Novel Unforgiven Hero
Karya : Shanty Agatha

Novel Unforgiven Hero adalah Novel Ketiga dari tetralogi Passionate of Love karya Santhy Agatha
1. A Romantic Story About Serena (Seri 1)
2. Sleep With The Devil (Seri 2)
3. Unforgiven Hero (Seri 3)
4. From The Darkest Side (Seri 4)


Sinopsis :
Rafael Alexander adalah seorang pengusaha sukses keturunan dari keluarga kaya yang berpengaruh. tetapi sebenarnya Rafael menyimpan rasa bersalah yang menyiksa seumur hidupnya. Di masa mudanya, Rafael pernah menyebabkan kecelakaan parah yang membunuh seorang sopir taxi tua yang ternyata meninggalkan seorang anak perempuan bernama Elena menjadi sebatang kara.

Dengan kekuasaan dan kekayaannya, Rafael berusaha menebus kesalahannya itu. Bagaikan malaikat pelindung, dia diam-diam mengatur segala aspek kehidupan Elena hingga menjadi mudah.
Bahkan dengan kekuasaannya pula, dia memaksa Elena untuk terikat dengannya, ketika kemudian Elena mengetahui bahwa Rafael adalah orang yang menyebabkan kematian ayahnya, kebencian meledak di antara mereka, Elena tidak bisa memaafkan Rafael.

Tapi karena terbiasa mendapatkan apa yang dia mau, Rafael ahkirnya menggunakan cara paksaan untuk memiliki Elena, dia menculik Elena ke tempat terpencil, jauh dari siapapun, berada sepenuhnya di bawah kuasanya, hanyut di dalam ledakan gairah Rafael, dan hanya bergantung kepadanya.
Konflik terjadi ketika ada perasaan yang mulai terlibat dari hubungan yang semula hanyalah penebusan dosa dan pamer kekuasaan ini. Ketika perasaan itu semakin dalam, akankah Elena bisa memaafkan laki-laki yang telah merenggut nyawa ayahnya dalam kecelakaan itu?


Get it on Google Play


ScreenShot :





- Copyright © Oryzaee Official Website -