Dia pun melihat hasil presentasiku dan sesekali akupun memperhatikannya, dan akhirnya berakhir persentasiku dan dapat tepuk tangan meriah karena persentasiku yang menarik lalu dilanjutkan perusahaan cabang lainnya.

Setelah 2 jam, akhirnya meeting berakhir dan diakhiri oleh salam penutup dari Bapak Alan dan perkenalan dari pemilik Alexander Group dan sekaligus pemegang saham terbesar di beberapa perusahaan yang di kelola seperti Hotel, Resort, Kafe, Apartement dan beberapa lainnya. Dia pun memberitahukan bahwa persentasi kali ini cukup memuaskan walau dia belum pernah terjun langsung di ruang meeting sekali pun, tapi dia cukup puas.

“Saya senang kalian mau bekerja dengan baik di perusahaan ini dan hasil survey anak buah saya bahwa ada tahun ini ada peningkatan yang luar biasa, dan saya harap ini tidak sementara dan mohon kerja sama kalian untuk meningkatkannya, terima kasih dan selamat siang.”

Setelah usai penutup, Bapak Alan dan Bapak Michael keluar dari ruangan dan diikuti lainnya, setelah di luar ruangan Pak Andre dan aku jalan beriringan tanpa Bu Riska karena salah satu anak buah Pak Alan memanggil Bu Riska untuk datang ke ruangannya.

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :