Andre adalah orang yang baik dan ganteng banyak wanita yang menyulai laki-laki tampan ini, yang mungkin saat dia lahir ke dunia, Tuhan sedang tersenyum sehingga menciptakan makhluk laki-laki yang sempurna dengan lesung pipi, wajah rupawan, dan mata indah. Dia adalah manajer pemasaran yang tidak lain adalah atasanku sendiri dan di sisi lain dia adalah laki-laki yang diam-diam aku sukai di kantor, namanya Pak Andre berumur 7 tahun di atas ku yah sekitar 28 tahun. Dia ganteng, baik, pinter, berbakat makanya dia terpilih sebagai pegawai terfavorit di angkatan tahun masuknya. Mapan juga dan karena kecerdasannya, belum sampai 1 tahun, dia diangkat jadi manager pemasaran.

Namun, dia juga seseorang yang katanya sering buat patah hati wanita karena dia sulit sekali untuk di taklukan, tapi bagiku bukan masalah besar untuk menaklukannya, cuma yang jadi masalah apa bisa aku bersaing dengan gadis-gadis yang menyukainya di kantor ini karena aku ini gak seperti wanita yang menyukainya yang cantik dan menawan itu. Hmmm.., pasti kalah saing deh.

“Pagi, Lic!! kamu ini rajin banget si pagi-pagi ke dapur langsung buat kopi.”

“Pagi juga, Pak. Hehehehe, yah biar gak ngantuk, lagi juga kata Bu Riska nanti jam 9 kita berangkat ke kantor pusat buat meeting kan?”

“Hemmm, iya yah saya sampe lupa, untung kamu ngomong, Lic.” “        “Aduuhh jangan bilang Bapak lupa deh?”

Bagikan :