Prolog

Pesta pertunangan di hotel mewah itu berlangsung dengan meriah dan luar biasa. Pertunangan Kenichi Kudo sang detektif muda yang terkenal di Tokyo dengan model cantik bernama Fuko Harada sang anak kepala polisi Tokyo.

Sesuai dengan permintaan Fuko Harada, semua ruangan didekorasi warna putih bersih, dengan hiasan bunga mawar putih dan lily yang mendominasi. Suasana pertunangan menjadi lebih elegan oleh gaun putih selutut—dengan nuansa emas di ujung gaunnya—yang di pakai Fuko.

 Gaun itu begitu cocok dipakai Fuko yang sejatinya seorang model. Rambutnya yang hitam bergelombang diuraikan dengan manis ke depan bahunya. Jepit besar bertahtakan bunga putih dan berlian menempel dengan rapi di sisi rambut kanannya. Jepit itu membuat Fuko terlihat semakin cantik dengan wajahnya yang oval.

Begitu pun Kenichi yang tampak maskulin dengan memakai tuksedo hitamyang melekat pas pada tubuhnya. Rambutnya yang disisir rapi ke belakang. Wajahnya yang segar juga memancarkan cahaya kebahagian. Sempurnalah Kenichi hari ini.

Tibalah acara utama dari pesta pertunangan ini. Seorang wanita berjalan mendekati Kenichi dengan membawa cincin pertunangan. Cincin yang begitu indah dan elegan dengan tiga permata bertengger pada cincin itu.

Bagikan :