Kenichi menatap Fuko dalam, lalu ia pun mengecup kening Fuko dengan lembut. Sejenak Fuko menutup matanya, dan saat Fuko membuka matanya kembali, Kenichi sudah menutup pintu, berdiri di luar mobil.

Fuko tersentak dan membelalakkan matanya menatap Kenichi yang berdiri di depan mobil. Ia sangat takut untuk semua ini. Tetapi Fuko hanyalah seorang wanita yang lemah. Kemampuannya hanyalah berlenggak-lenggok di atas catwalk. Tidak lebih dari itu. Andai saja dulu Fuko belajar Karate, sekarang pasti ia akan menolong Kenichi.

***

Kenichi merasakan hatinya berguncang hebat. Sebenarnya, ia tidak bisa berkelahi. Kenichi hanya jago menembak. Kalau soal bertarung, Kenichi kalah besar. Tetapi Kenichi akan berusaha melindungi nyawa Fuko dan dirinya.

Jika orang tidak mengakui kelemahan mereka sendiri. Jika orang tidak tahu kelemahannya sendiri. Orang itu tidak akan pernah menjadi kuat.[1] Itu yang diyakini Kenichi dengan mengaku bahwa ia tidak bisa berkelahi.

Kenichi pasti akan kalah kalau bertarung dengan mereka semua. Sudah jelas dari jumlahnya yang tidak seimbang. Kenichi hanya seorang di sini dan mereka sangat banyak. Tetapi Kenichi yakin, Yang kuat bukanlah yang menang, yang menanglah yang kuat.[2] Meskipun ia yakin peluang Kenichi menang hanyalah satu banding seribu….

[1] Kutipan Anime Sengoku Basara 2

[2] Kutipan Anime Kuroko No Basket

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :