Satu

 

Malam setelah pertunangan berlangsung, Kenichi dan Fuko beserta teman dekat dan keluarga mereka tengah makan malam di restoran mewah. Hadir juga Ren Hasegawa beserta istrinya Mikasa, mereka berdua adalah teman masa kecil Kenichi. Adik Kenichi, Yukari Kudo,  juga ikut dalam acara makan malam ini, begitu pun dengan adik Ren, Rin Hasegawa.

Sayangnya, Adik laki-laki Kenichi yaitu Izuki Kudo tidak bisa hadir malam ini karena konser yang harus dihadirinya di Itali, konser yang akan menampilkan seorang Violinist dengan biola Stradivarius yang melegenda. Sudah lama Izuki ingin melihat biola yang langka itu, dan sekarang berkesempatan untuk tampil satu panggung dengan benda itu… tentu saja Izu tidak ingin melewatkannya. Izu seorang pianis yang handal, meski dengan kekurangan yang dimilikinya. Ya, Izu seorang tuna rungu.

“Selamat ya, kalian sudah bertunangan. Aku harap kalian bisa cepat-cepat menikah dan menyusul kami.” Mikasa menatap pasangan di hadapannya dengan mata berbinar.

Fuko tertawa kecil dan menatap Kenichi. “Terima kasih Mika-san, kami akan menikah secepatnya. Iya kan Kenichi!” Fuko menoleh pada Kenichi yang sedang makan dengan mata yang mengkilatkan kebahagiaan.

Kenichi mengangkat kepalanya dan tersenyum lebar.“Ya, kami akan menikah secepatnya! Jangan khawatir Mika-san, kami akan segera menyusul kalian.” Kenichi sangat bersemangat mengucapkannya.

Bagikan :