“Suara itu? Tidak mungkin dia mencariku sampai ke sini,” pikiranku menyadari kehadiran seseorang dan suara bising di belakangku. Siapa lagi kalo bukan kekasihku yang super berisik.

TAP TAP TAP

Terdengar suara langkah di belakangku semakin mendekat. Setetes keringat mulai mengalir dan membasahi pipiku, mungkin ini akan jadi akhir dari waktu santai-santaiku di hari ini. Memikirkan waktu santaiku akan berakhir saja sudah membuatku merasa sedikit frustasi.

“Apa yang kau lakukan di sini hah? Aku mencarimu, tahu!” seru kekasihku yang sudah berdiri di depanku mengenakan rok panjang sedkit berenda dan bergaya kerut pada bagian pinggangnya yang berwarna biru gelap dipadu motif zig-zag berwarna kuning pada bagian depannya.

Aku mendongakkan kepala, mencoba melihat ke atas menatap wajahnya yang berbentuk oval, penampilannya yang anggun dengan rambut hitam dikuncir dua serta matanya yang berwarna biru saphire membuatku tertegun, menurutku dia sangat cantik.

“Maaf, Yukihime. Aku tidak sengaja ketiduran.” Jawabku santai seraya bangun dari posisi dudukku dan berdiri menatap wajahnya tepat beberapa centi di depanku.

“Harumi Tanaka!!!”

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :