Cepat bawa guci-guci itu ke ruang tengah.” Perintah Nyonya Fernando seraya menuntun arah langkah Paman Sam untuk mengikutinya menuju ruangan yang dimaksud.

Jason menatap malas tingkah ibunya untuk beberapa saat baru akhirnya berjalan menaiki anak-anak tangga menuju kamarnya di lantai dua.

Jason segera menghempaskan dirinya di atas tempat tidurnya yang mewah. Rasa lelah yang ia rasakan semakin mendominasi matanya. Untuk beberapa saat ia mulai tertidur.

PRAANGG!!!

Bunyi pecahan benda keramik yang cukup nyaring dari lantai bawah kembali mengumpulkan kesadaran Jason sepenuhnya. Ia menegakkan tubuhnya hingga terduduk setelah mendengar suara teriakan Nyonya Fernando memanggil namanya berkali-kali.

“JASON FERNANDO!”

Buru-buru Jason bangkit dari duduknya lalu bergegas menghampiri sumber suara yang terdengar dari ruang tengah.

“Ibu, ada apa ini?” Tanya Jason yang terkejut melihat suasana di ruang tengah sudah sangat kacau. Salah satu guci pemberiannya pecah berantakan di lantai keramik. Ia segera berlari menghampiri ibunya yang terduduk tak jauh dari pecahan-pecahan guci itu. “Ibu, apa kau tidak apa-apa?” Jason berlutut mendekati Nyonya Fernando.

“Jason, kau mencoba membohongi Ibu?”

“Apa maksud Ibu? Aku tidak mengerti.”

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :