berbintang 5. Bunga warna biru tua, biru muda, dan putih bertaburan royal dalam ruangan. Hidangan melimpah ruah tidak ada habis-habisnya.

Tamu undangan yang berjumlah seribu orang lebih membuat pesta terlihat meriah!

Mama memakai kebaya warna biru navy, sama seperti yang dipakai oleh mama Benny. Kedua adikku pun memakai baju senada.

Sepanjang acara kami banyak berdiri daripada duduk, membuat kaki ku serasa kram.

Benny – hm! – suamiku, terlihat gagah dan ganteng dalam balutan Tuxedo hitamnya, dan gaun pengantin putihku yang panjang buntutnya saja 2 meter, membuatku menjadi Cinderella dadakan hari itu.

Tangan kami tidak pernah lepas saling menggenggam….

Aku selalu tersipu kalau Benny meremas tanganku. Benny suamiku adalah laki-laki pertama yang memegang tanganku dengan mesra begini, jari-jemari nya terjalin diantara jariku…laki-laki pertama yang membuatku jatuh cinta… laki-laki pertama yang membuatku menjawab Yes I do sebelum kalimat Will You Marry Me terlontar dari mulutnya…

Kamar pengantin kami dihias elegan, warna putih, biru dan perak mendominasi. Ranjangnya berukuran King, dengan sprei putih bermotif salur seperti tanaman merambat berwarna biru muda dengan aksen warna perak di sekeliling sprei. Perabotan tampak baru, berwarna abu tua dengan lis biru. Meja rias yang berbentuk elips dengan motif bunga biru yang merambat dan beberapa kristal kebiruan menempel menambah keanggunan kamar pengantin kami.

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :