Hakim dalam kasus tindak kekerasan sekaligus perkosaan yang dilakukan seorang pria kaya terhadap putri tirinya. Kasus yang tengah dia tangani beberapa bulan belakangan ini. Kasus tersebut sempat menjadi topik hangat yang menghiasi halaman depan London post. Sesuatu yang cukup mengangkat namanya, selaku Pengacara pro bono* bagi korban, dan tak ada yang lebih membanggakan dari itu.

Semua itu telah terbayar tunai oleh kemenangan besar yang mereka capai.

Pria brengsek itu mendapat hukuman yang setimpal, dia akan mendekam di Wandsworth Prison untuk waktu yang lama, selain sejumlah denda fantastis dan kewajiban untuk mendanai pendidikan bagi putri tirinya sampai jenjang perguruan tinggi.
Remaja putri yang telah kehilangan Ibunya itu, kini aman dibawah pengawasan sebuah lembaga pusat rehabilitasi dan perlindungan korban untuk pemulihan mental dan fisik.

Teramat puas adalah kalimat yang tepat dalam menggambarkan kesuksesan Aleta dan team kali ini, mengingat alotnya beberapa sidang yang mereka hadapi nyaris empat bulan terakhir. Segalanya karena uang dan pengaruh terdakwa, sumber dan alasan menghilangnya beberapa bukti dan saksi yang memberatkan terdakwa kini tak lagi membuatnya marah dan frustasi, semua berbuah manis.

Dan saat ini satu-satunya hal yang Aleta inginkan untuk merayakan satu lagi kesuksesannya, adalah pulang dan memanjakan diri, karena tak ada siapapun yang dia miliki untuk merayakannya. Bukan hal yang besar, dia terlanjur terbiasa oleh

Bagikan :