Bab 1

SHE IS VERLINE

 

Madrid, Spanyol

Madrid High School

Mungkin ini adalah kesekian kalinya bagi Sharon memandangi pria tampan yang sedang mematung tepat di seberang asramanya. Ia tampak tak pernah bosan memandangi sosok itu. Semuanya bagaikan kesenangan tersendiri baginya. Walaupun terkadang, ia merasa menjadi seorang penguntit—atau tepatnya paparazzi.

Beberapa hari ini ia selalu mengirim berbagai macam cokelat ke dalam loker pria itu. Setiap kali ada kesempatan, ia akan menghampiri loker pria itu dan segera memasukkan ‘benda’ yang telah ia persiapkan. Entah Christian memakan cokelat itu atau tidak. Bait-bait kata puitis selalu dituliskannya dalam secarik kertas. Lalu ia tempelkan dalam bungkus cokelat yang dikirimnya.

Pernah satu kali, ia mengintip Christian yang tampak tengah membuka lokernya. Seketika ia merasakan jantungnya berdegup kencang. Terdengar seperti adrenalin melaju dalam dirinya. Pria itu tampak mengernyit heran ketika melihat sebungkus cokelat batang jatuh tepat di hadapannya. Sharon hampir saja terlonjak senang ketika melihat hal itu.

Bagikan :