BAB 1
Kasus

Setiap orang pastilah memiliki kisah, tapi kisah tentang cinta kurasa tidak semua orang bisa memilikinya. Karena cerita tentang cinta adalah cerita yang dimulai dari hati yang satu bertemu dengan hati yang satunya lagi.

Hmmm … saat aku ingin memulai kisah ini, keadaanku sekarang sedang kacau. Baru beberapa saat yang lalu aku menerima pesan sms yang sangat memilukan. “Mas, kita udahin aja yach.” Seperti itulah kata-katanya. Dan aku pun menjomblo lagi.

Kemudian setelah seminggu masa kegalauan berlalu, ada beberapa wanita yang menarik perhatianku, dia bernama Liliana. Seorang anak yang manis dikelasnya. Perawakannya tidak terlalu tinggi, ia memiliki 2 lesung pipih di pipinya, sungguh imut bak boneka Berbie yang pernah tayang di tv rumahku.

Dan waktu itu disiang hari… dan dari sanalah kisah imutku si pengagum Liliana berakhir, si cewek cantik itu bergabung dengan OSIS dan… hiks… sedih lah pastinya….

*****
Malam minggu di bulan maret, lagi-lagi aku bergalau ria sambil ngechat dengan teman-teman Sosial Media ternama dunia ‘Facebook’. Disini aku banyak menemukan teman dan tentunya para gadis-gadis imut hehehe….

Bagikan :