berawal dari yeshika dan sakura. Yaa mereka seenaknya memasukkanku kedalam geng aneh ini. Yang beranggotakan 6 orang. Yaitu : aku,yanti,yeshika,sakura,tyari,dan feby. Dan walaupun nama gengnya aneh,aku merasa nyaman berteman dengan mereka

Aku berada dikelas berdua dengan feby. Teman-teman yang lain sedang pergi keluar kelas dan sedang mencari target untuk dijadikan pacar. Yah,menurutku yang lebih menarik adalah membaca buku diperpustakaan atau berdiam diri dikelas. Aku lalu iseng menggambar tokoh kartun dan desain baju sementara feby sibuk smsan dengan pacarnya.

“kau pasti akan jadi desainer terkenal.” Suara yang serak-serak basah ini..

Aku mendongakkan kepalaku keatas. Cling. Wajah imutnya langsung menyapaku dengan senyuman lebar.

“ah tidak,aku lebih suka membeli baju daripada membuat atau mendesainnya”

Reyhan lalu tertawa dan dia lalu pergi keluar kelas.

“yahh pergii” gumamku kecil.

Hari-hari berlalu dengan cepat karena aku menghabiskan waktu bersama teman-teman. Terutama terhadap reyhan. Entah aku merasa sangat nyaman jika berbicara dengannya. Dia yang membuat hari-hariku yang dulunya bagaikan kertas putih dan sekarang hari-hariku berwarna hanya dengan bersamanya. Saking bahagianya,aku tak ingin waktu cepat berlalu. Ingin rasanya dapat menghentikan sang waktu.

Hingga pada suatu ketika yeshika menanyakan hal sakral kepadaku.

“Hana,kau suka pada reyhan ya ?”

GLEK ! apakah aku suka padanya ? atau malah sebaliknya ? tapi,apa mungkin aku menyukainya ?

“ehm,aku tak tau. Aku tak pernah mengalami hal yang bernama jatuh cinta,yang aku pikirkan hanya bagaimana cara mendapatkan traktiran yang banyak.”

“apakah kau sering memikirkan tentangnya ? atau merasa gelisah jika tak bertemu dengannya ?”

Ya aku pernah dan sering,tapi apakah itu bisa dibilang cinta ? sungguh aku tak mengerti.

“mana mungkin aku suka pada pria yang terlalu kekanak-kanakan ! melihatnya saja aku merasa ingin menendang „harta karunnya‟.” Jawabku sekenanya.

Bagikan :