“HANA TUKANG TIDUR BANGUUUUUUUNNNNNNNN !!!!!!!!!!!”

Tuhan cobaan apa lagi yang kau berikan ?

Ketika aku membuka mata yang terasa berat,kulihat Daniel dengan mulutnya yang hampir berbentuk O karna terus menyuruhku bangun. Akupun melirik jam alarm dan astaga baru jam 6 pagi !! jam berapa Daniel datang kerumahku ?

“hey,kenapa masih bengong ? ayo cepat bangun ! mandi lalu cepat turun,bibi sedang menyiapkan sarapan bersama papamu.” Ucap Daniel seraya hendak turun dari ranjangku. Wajahnya terlihat puas sekali karna sudah membangunkanku dari mimpi yang indah.

“lalu apa pedulimu ? sudah aku mau tidur lagi !”

“tidur lagi ? jika kau berani saja menutup matamu,aku akan langsung menciummu !”

“coba saja kalau berani !”

Kututup mataku,dan sungguh tak kuduga,jika aku tak segera membuka mataku dan mendorong Daniel,mungkin dia sudah mencuri ciuman pertamaku. Dasar maniak cabul

!!

“ya ya baiklah aku akan mandi ! puas ?”

“tidak terlalu,jika kau mengizinkanku membantumu menggosok punggungmu

lalu-“

“TIDAK TERIMA KASIH !”

Bisa kudengar tawa yang meledak dimulut Daniel. Dan mengapa dia bisa masuk kerumah ini ? ahh aku lupa bahwa dia adalah malaikat yang dikirim oleh tuhan.tapi bukan untuk mencabut nyawaku,lebih tepat dikatakan menyiksaku !

Selesai mandi aku langsung memakai seragam,lalu turun dan ikut sarapan di meja makan.disana kulihat Daniel sedang bercengkrama bersama papa dan mama.

“pa,ma kenapa Daniel diperbolehkan masuk ?” ucapku dengan kasar.

“hana sayang,gak baik bersikap gak sopan gitu,tadi Daniel mau jemput kamu,dan kamu belum bangun yasudah papa suruh Daniel buat bangunin kamu.” Kata papa

Bagikan :