SINOPSIS

Banyak kalimat tersebar yang mengatakan bahwa kebahagiaan tidak akan pernah datang sebelum kesedihan menyapa..pada kenyataan nya harus aku akui bahwa kalimat seperti itu sangat dibutuhkan dalam bumbu kehidupan.. cinta, persahabatan dan hubungan antara keluarga sulit untuk bisa di mengerti.. Kita tidak akan tahu kemana mereka akan menuntun dan membawa kita, ntah ke arah kebahagiaan atau kesedihan..

Jika kita mendapatkan kebahagiaan itu salah satu keberuntungan yang akan kita peroleh setelah kita mendapat kesedihan.. Kelak kamu akan mengerti maksud dari kalimat tersebut.. Rasa Kecewa, Bahagia, Marah, Bingung, Sedih, dan rasa Cinta akan terkuras dalam kisah ini..

Banyak kejutan yang tidak pernah aku sangka yang ternyata menyelip di setiap kisah ku ini, di pikiran ku hanya ada kisah gadis normal yang slalu beraktivitas menyembunyikan rasa kesepian yang tidak pernah aku inginkan, Aku Mayurikha Yuki akan memberitahu satu hal penting pada mu “Kamu boleh bersedih pada waktu kamu ingin bersedih, tertawa lah jika memang kamu menginginkan nya, Marah jika kamu merasa emosi, bertanya lah jika kamu merasa belum mengerti..

Karna kamu akan menyakiti diri mu sendiri ketika kamu tidak bisa mengekspresi kan perasaan mu sendiri” seperti yang dikatakan Randy Pausch –Kita tidak bisa mengubah kartu-kartu yang sudah di bagikan kepada kita, kecuali bagaimana cara kita memainkan nya-

Bagikan :