Pagi ini aku terbangun, dengan sinar matahari yang sedikit bersinar mengintip perlahan di cela tirai berwarna pink soft jendela itu, dengan mimpi yang sama, kejadian yang sama… aku.. ah lupakan.. itu hanya mimpi.. pikirku, tapi kenapa hati ku terasa begitu mengganjal ? aku menggelengkan kepala ku berusaha mengelak.

Aku tersenyum menyemangati diriku sendiri, aku bangkit dari kasur dan membuka tirai jendela ku.. ku pandangin pemandangan didepan ku, sebuah kebun yang luas.. sedikit matahari langsung menerpa wajah ku, terasa begitu hangat walau ini masih di musim dingin..lagi-lagi aku tersenyum mensyukuri segala sesuatu dihidup ku.. sebentar lagi musim dingin akan berakhir berganti musim semi di jepang, aku pastikan hari ini menjadi hari yang benar-benar menyenangkan buat ku.

“Ohayoo !!” Sapa Haruka dengan senyum ceria seperti biasa nya..

“Ohayo Haruka Chan” Balas ku tak kalah ceria. Awal yg menyenangkan bukan? Kata ku dalam hati..Kibo Star Academi, Sekolah unggulan di tokyo tempat ku tinggali sekarang, aku berada di kelas 2-2 begitu mewah dan berbasis internasional, terkadang aku merasa begitu bangga bisa memasuki sekolah elite ini.. kamu tau ? begitu sulit masuk ke sekolah ini jika kamu bukan orang-orang yang ingin serius belajar disini. Rata-rata murid yang masuk ke sekolah ini memiliki tingkat kemampuan otak yang bisa dibilang jenius dan semua anak-anak di sini berlomba-lomba untuk mendapatkan nilai tinggi, bukan berarti kita menjadi saingan.. mereka berfikir itu hanya untuk menjadi hiburan semata.. dan juga jenius bukan berarti menjadi kan mereka sosok yang kutu buku atau sebagai nya, mereka memiliki selera fashion yang tinggi walaupun jujur ada beberapa

Bagikan :