anak yang memang terlihat kutu buku dengan kacamata tebal dan beberapa buku tebal ditangan nya.

„Hey Yuki chan, hari minggu ini kita semua berencana mengunjungi okunikko untuk menikmati salju disana. mau ikut ?” ajak haruka penuh antusias.. tentu saja aku tidak akan menolak, bisa melihat dan bermain salju disana ? Bukan kah itu menyenangkan ? aku mengangguk dengan cepat sambil tersenyum ceria tanda antusias ku juga..okunikko adalah sebuah area pergunungan dengan suasana yang indah lengkap dengan air terjun, danau dan pemandian air panas yang luar biasa bisa memanjakan mata kita dan tentu nya bersalju.. di tokyo kita tidak dapat benar-benar berharap salju akan turun ..

Aku memiliki beberapa sahabat terdekat ku sejak aku memasuki sekolah ini, ada Haruka sih ratu fashion, Mei sih manis dan sangat penyabar, Sakura sih gadis lembut dan kecantikan mereka sudah tidak perlu di tanya lagi, masing-masing dari mereka memiliki penggemar tersendiri..

“kalau begitu minggu pagi kita berkumpul disini yah, kita berangkat sama-sama” aku dan yang lain mengangguk tanda setuju.. bel tanda masuk berbunyi , semua anak-anak kembali ke kursi mereka masing-masing. Seorang guru memasuki kelas dan serentak anak-anak berdiri memberi hormat.

“kita kedatangan murid baru disini” sebuah pembukaan dari sensei miya wali kelas kami, dengan senyum yang begitu menyejukan dia mempersilakan murid baru itu untuk masuk..”Nama nya Tsubasha Key, silahkan perkenalkan dirimu” perintah sensei miya pada key.. “Tsubasha Key, salam kenal” perkenalan yang singkat namun berhasil membuat

Bagikan :