menikmati makanan kami. “hah ? kenapa kamu menanyakan pendapat ku tentang dia ? tanya ku bingung, Tiba-tiba senyum senang tesungging di wajah nya..

“yah.. karna hanya yuki-chan yang hebat dalam menilai seseorang, kamu tau? kamu seperti punya bakat dalam melihat karakter seseorang.. selain itu hanya Yuki-chan teman yang aku percaya dalam menceritakan hal seperti ini” senyum malu tersipu diwajah Haruka, biar ku tebak.. haruka memiliki ketertarikan pada Tsu Key itu..? “kamu menyukai nya ?” tanya ku langsung menebak “Yuki chan !! sudah ku duga kamu pasti tahu..” jawab nya salah tingkah dan membuat seluruh wajah nya merah seperti kepiting rebus..”semua orang pasti tau jika melihat tingkah mu yang seperti ini” helah ku cuek sambil memasukan makanan ke mulut ku..”hemm.. ntah bagaimana dia terlihat terlalu cuek, seperti malas bergaul dengan semua orang” lanjutku tanpa berhenti menyuapkan makanan ke mulut ku..”dia bisa saja menjadi orang yang menyakitkan jika kamu memaksa mendekatinya” Jawab ku dan langsung menatap wajah Haruka yang terdiam mendengar jawaban ku..

“yah kamu benar Yuki-chan.. aku pernah mendekati nya tapi dia begitu cuek” cerita haruka sambil mengaduk-aduk makanan nya tanpa memakan nya..”kalau kamu tidak mau memakan nya dan hanya mengaduk nya lebih baik berikan pada ku” aku menarik piring nya, tidak.. lebih tepat nya aku mengalihkan pikirannya.. melihat seseorang yang biasa terlihat ceria didepan mu namun sekarang terlihat begitu menyedihkan seperti ada sesuatu yang menancap dihati mu dan itu menyakitkan, aku tidak ingin melihat nya [atau itu hanya caraku untuk menghindari ku dari rasa aneh yang terkadang tidak ku sadari ?]

Bagikan :