taman belakang sekolah, dimana tidak ada siapapun yang mau susah-susah datang kesini karena jarak yang jauh dari kelas. Aku terdiam mematung di tempat.. air mata ku jatuh tanpa aku inginkan, cuaca yang dingin tidak lagi aku hiraukan.. bakka !!*bodoh* omel ku dalam hati.. aku tidak pernah merasa kan sedih.. coba pikir apakah perna kehidupan ku terdengar menyedihkan ? atau semacam nya ? aku terus mengomel dalam hati, mungkin aku terlalu keras pada diriku sendiri sehingga aku tidak bisa menghentikan tangisan ku..tenang yuki, you‟ll be alright aku berusaha menenangkan hati ku.. aku duduk meringkuk memeluk kedua kaki ku.. ntah sudah berapa lama aku terduduk seperti ini, aku tidak perduli..yang penting aku hanya ingin menenangkan hati ku dulu sebelum kembali ke kelas.

Kelas berjalan seperti biasa dan tak ada sesuatu yang menjengkelkan lagi ..key juga masih tetap cuek seperti biasa nya dan aku juga tidak menghiraukan nya.. haruka sempat bertanya ada apa dengan ku tadi pagi namun dengan lancar aku menghindari nya.. seusai jam sekolah berakhir, aku haruka, mei dan sakura sempat berjalan-jalan sebentar menuju toko buku.. haruka merengek meminta di temani ke toko buku untuk mengincar satu komik yang baru menerbitkan serie terbaru nya.. aku hanya mengikuti kemauan nya.. selesai mencari komik incaran haruka, kami melanjutkan perjalanan menuju sebuah restoran untuk nongkrong dan berbincang-bincang.. tanpa sadar malam pun tiba, satu per satu kami berpisah untuk pulang kearah rumah kami masing-masing..

Pagi ini aku bangun dengan enggan, aku harus memaksa tubuh ku untuk bangkit , karna aku akan berakhir di tinggal oleh mereka yang terlalu lama menunggu ku yang tak kunjung datang.. akan ku pastikan aku baik-baik saja tekad ku..

Bagikan :