Prolog

Hmmmmmm………… sekilas aku liat dia biasa aja. Nggak ada yang spesial. Aku malah nggak sadar kalo dia itu adalah mahasiswa pindahan yang baru aja lima menit yang lalu masuk ke kelas. Tapi aku bingung kenapa Nadia sama Fina kayanya bertingkah seakan-akan dia itu cowok paling wow yang ada di kelas.

Nggak heranlah, namanya juga Nadia, nggak bisa liat cowok bagus dikit. Hingga akhirnya mau nggak mau aku bertanya juga ke Nadia sosok cowok yang sekarang ada di sebelahku. Ya, aku harus bertanya karena Pak Rangga memberikan amanat kepadaku kalo cowok itu nanti satu kelompok denganku untuk tugas dRama yang akan dipentaskan ketika acara tahunan di kampus yang bertajuk ”MAKIN DEKAT”.

“Oh ya,,emang di sini ada yang namanya David ya??? tanyaku sambil pegang kepala mencoba untuk mengingat-ingat”

        “Dihhh,,,ni anak,kemana aja si dari tadi” jawab Fina sinis

        “OMG,,,cowok yang di sebelah lo itu yang namanya David” balas Nadia

        Aku  langsung nengok ke arah David. Tanpa ragu David melemparkan senyuman termanis yang pernah aku liat seumur hidupku..hehehehe…lebay banget si aku. Emang sih, kuakui he is very so cute. Nggak salah kalo Nadia sampe bilang kaya gitu ke aku.

Bagikan :