“Vi…..David nanti ikut kelompok kamu saja ya….ucap pak Rangga”

Sambil melongo gue mengiyakan perintah pak Rangga.

        “ya Pak…jawabku singkat”

Tiba-tiba Nadia langsung ada di hadapanku.

        “Uwww,,,,very cute….ucap Nadia”

        “Kenapa si lo Nad…???? tanyaku sinis”

        “Ikhhh,,,Via,itu cowok di sebelah lo.he is very so cute…..balas Nadia”

Tanpa mendengarkan ocehan Nadia tentang cowok di sebelahku ,aku langsung ngomong ke Nadia dan Fina tentang permintaan pak Rangga tadi.

        “Oh ya,,emang di sini ada yang namanya David ya???tanyaku sambil pegang kepala mencoba untuk mengingat-ingat”

        “Dihhh,,,ni anak,kemana aja si dari tadi…..jawab Fina sinis”

        “OMG,,,cowok yang di sebelah lo itu yang namanya David…balas Nadia”

        Aku  langsung nengok ke arah David. Tanpa ragu David melemparkan senyuman termanis yang pernah aku liat seumur hidupku..hehehehe…lebay banget si aku. Emang sih, kuakui he is very so cute. Nggak salah kalo Nadia sampe bilang kaya gitu ke aku.

                                                ***

Bagikan :