1

Hawa embun di pagi hari ngebangunin aku dari tidurku yang nggak memuaskan banget tadi malam. Tanpa pikir panjang lagi, aku langsung bergegas ke kamar mandi.yups,,,pastinya aku ke kamar mandi mau mandi,biar seger gara-gara semalem aku tidur larut banget and alhasil pas aku bangun nggak sengaja liat  cermin yang aku dapet mataku kubil alias bengkak. Akhhh…..nggak banget dech……

Setelah aktivitas di kamar mandi,aku langsung nyiapin  buku dan segala keperluan buat nanti di kampus. Dan seperti biasa, aku langsung memakai setelan kalau aku mau mendarat di kampus,,, hehehehe…bahasaku mendarat. Pesawat kali mendarat. Jeans, kaos or kemeja dan sepatu kets,,, beuhhh setelan baju paling nyaman tuh, g ada yang bisa ngalahin dech.Oh ya,sampe lupa kan. Namaku Lavia,dan biasa dipanggil Via. Aku anak bontot dari dua bersaudara. Anak sulung alias kakak gue bernama Tora. Cool si gayanya tapi bener-bener dech malesin banget tu orang. Bikin aku jengkel mulu kerjaannya. Aku punya dua orang tua yang sayang banget sama aku…muachhhh….love you mam and pap.

Aku  kuliah di salah satu perguruan tinggi yang ada di Jakarta. Aku  mengambil jurusan seni, karena dari kecil  kusuka banget hal-hal yang berhubungan dengan seni.

Bagikan :