“Vi, jangan sinis gitu dong sama kakak kamu. kamu itu perempuan,nggak baik berucap kasar seperti itu sama kakak kamu” ucap mama”

        “Ya ma, maaf” ucapku pelan

Ikhh……BT banget aku sama Tora,nggak ada ancaman laen apa.tiap hari pasti ancaman nya kaya gitu. Kalo nggak butuh mah nggak bakalan dech….mama juga selalu belain Tora. Hadeuhh….sebenernya bosen dengerin mama kalo udah ceramah kaya tadi,bahkan kalo dipikir-pikir ceramah dari mama itulah sarapanku setiap pagi.Ya wajarlah mama bersikap kaya gitu, karena aku adalah salah satu cewek yang bisa tergolong  tomboy. Tapi kan nggak gini-gini juga kali, Mah. Via juga sadar ko, Mah, kalo kodrat Via tuh perempuan. Cuma itu yang bisa aku ucapin dalam hati setiap pagi, kalo siraman rohani dari mama dah meluncur dari mulutnya.

                                        ***

        Setelah aku rasa sarapan pagi ini cukup,akhirnya aku sama Tora pamit ke mama dan papa untuk berangkat ke kampus. Kita berdua langsung menuju mobil dan melesat ke tujuan. By the way ngomongin Tora dulu yuk…..

        Tora itu seorang laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah hadir di dalam kehidupanku. Tapi aku mengakui lah, kalo dia itu……hmmmmm bisa lah dibilang OK. Face nya lumayan, pintar, supel, setia kawan pula. Beuhhh perfect nggak tuh. Bahkan kalo kenyataannya dia bukan kakakku, dijamin dech bisa kali aku naksir sama dia.

Bagikan :