Seorang wanita muda berambut merah tembaga, muncul dari balik pintu. Wanita itu mengenakan sepasang stiletto berwarna ungu dan ia melangkah masuk dengan elegan. Langkahnya seringan awan, diiringi dengan senyum yang menghiasi bibir indah berwarna mauve itu. Nicholas mendongakkan kepalanya seiring dengan derapan langkah kaki wanita itu yang semakin mendekat.

            “Ada apa Taylor?” Tanya Nicholas saat ia mengenali siapa wanita itu.

            “Maaf menganggumu Mr. Redell. Saya hanya ingin menyampaikan laporan ini.” Jawabnya sembari mengulurkan sebuah map hijau pada Nicholas dengan anggun. “Ada beberapa dokumen di sana yang harus anda tanda tangani siang ini juga.” Tambahnya kemudian.

            Nicholas menerima map hijau itu sambil menghela nafas panjang. Sepertinya ia tak bisa istirahat makan siang, siang ini. Ia membuka map hijau itu dan membaca isinya dengan seksama.

            “Aku tak pernah merasa melakukan persetujuan apapun untuk kontrak dengan Malvin Group.” Nicholas menatap Taylor tajam. Alisnya bertaut dan wajahnya tampak serius.

            Taylor menelan ludah. Ia gugup. “Saat itu anda sedang tak ada di tempat Mr. Redell. Jadi Mrs. Scott mengambil alih penandatanganan kontrak dengan Malvin Group. Beliau bilang akan berbicara dengan anda segera.”

            “Nyatanya sampai saat ini ia tak pernah membicarakan apapun padaku.” Nada suara Nicholas mengeras. Membuat Taylor setengah menunduk, tak berani menatap langsung kedua mata coklat yang sedang marah itu.

            “Aku tak mau menandatangani apapun.” Nicholas melemparkan map hijau itu ke atas meja kerjanya dan menyandarkan punggungnya ke kursi.

            “Tapi pihak Malvin Group menginginkan kontrak itu berjalan minggu ini juga Mr. Redell.” Ada sorot mata keraguan dalam sepasang mata hijau kekuningan milik wanita itu. Ia tahu bahwa atasannya ini akan sangat marah.

            “Aku tak tahu menahu tentang apapun mengenai kontrak itu. Dan sekarang kau memaksaku untuk menandatanganinya?”

            “Maafkan saya Mr. Redell. Tapi–“

Bagikan :