Bab 1. Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Adam POV

Aku kembali menekan klakson mobilku. Kota Jakarta memang selalu seperti ini,apalagi hari jum’at sore. Semua orang berlomba-lomba keluar dari kantor untuk bertemu keluarga, teman atau mungkin kekasih mereka. Tidak seperti diriku, yang harus rela bermacet ria karena harus kembali ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaanku yang tertunda. Itu lebih baik daripada harus berkumpul dengan teman-teman bahkan keluargaku. Mengingat mereka akan menyinggung status jomblo, di usiaku yang sudah dua puluh sembilan tahun.

Aku seorang manager keuangan dari sebuah perusahaan maju di negara ini, dengan kemapanan dan ketampanan yang sempurna. Apalagi jika mereka tahu siapa aku sebenarnya. Pasti… Hei… tidak, aku tidak over percaya diri. Tapi itu semua benar adanya. Dan aku sudah menjomblo selama lima tahun karena terlalu malas mempunyai hubungan dengan wanita. Mengingat wanita yang pernah aku cintai dan aku percaya mengkhianatiku dengan bosnya. Sungguh sangat memuakkan saat melihat wajahnya memohon meminta maafku.
Jika dia paham denganku dan sangat mengerti diriku, dia tidak akan melakukan hal itu. Mengingat aku sangat sulit mempercayai orang lain.

Bagikan :