Setelah merapihkan mejaku, aku pun membetulkan kemeja kusutku lalu memakai jas. Dasiku? Entahlah sepertinya sudah kumasukan kedalam tas kerjaku semalam.

Aku meraih kunci mobil lalu segera keluar dari ruangan. Kemudian memilih berjalan menuju tempat parkir di basement. Karena aku tidak ingin berlama-lama menunggu petugas valet mengambil mobil.

Kukemudikan mobilku keluar gedung perkantoran ini. Tujuan utamaku adalah apartemen. Ya, aku mempunyai apartemen yang letaknya tidak jauh dari kantor. Namun tetap saja aku lebih suka menghabiskan waktu di kantor dibandingkan di apartemen. Meskipun keduanya sama-sama sepi, namun suasana keduanya sangat berbeda. Entahlah saat di apartemen aku amat sangat tidak nyaman. Mungkin karena suasana nya yang sangat kental dengan ciri khas sebuah keluarga jadi saat menghabiskan waktu disana semakin membuatku merasa tertekan. Kehidupanku sudah sangat datar jika ditambah dengan tertekan. Aku tidak bisa memastikan kalau aku akan baik-baik saja.

Perlahan kubelokkan mobilku menuju jalan yang harus kulewati. Melewati jalan dimana toko bunga yang bernama “Dee Reoses” itu berada. Ah….Sudah hampir tiga tahun aku mondar-mandir melewati jalan ini tapi aku tidak menyadari ada sebuah toko bunga yang didalamnya terdapat nona cantik.

Bagikan :