“Sekali lagi gue bilang sama lo, jangan terlalu menghayal buat jadi kekasih Nathan, karena apa?! Lo bakal nyesel akhirnya.” Kattie hanya memainkan bibirnya mengikuti apa yang di katakan Grace, ia tau Grace akan menceramahinya seperti pendeta sedang berkothba misalnya.

Dan Kattie sangat paham kenapa Grace seperi itu, dia sangat tak suka dengan Nathan, Karena kalau ia bertemu dengan Nathan, pasti mereka selalu bertengkar, dan yang mereka pertengkarkan adalah hal yang tak penting.

        “Lo dengar gue kan?” tanya Grace sambil membalikkan tubuhnya, Kattie hanya mengangguk kecil sambil tersenyum kikuk, hampir saja ia ketahuan telah mengejek Grace dari belakang

“Oke, gue kekantin dulu, lo ikut gak?” tanya Grace.

“Gue mau ke perpus bentar, karena ada yang mau gue cari.” Grace mengangguk mengerti.

“Yauda, sampai ketemu nanti.”

Kattie mengangguk kecil sambil berjalan mendahului Grace, sedangkan Grace? Dia berjalan kearah kantin dan memesan minuman disana, mencoba menenangkan pikirannya.

***

        “Hai, Nathan.” Nathan dan Lucas menoleh dan mendapati Vicky yang sedang tersenyum ramah.

       “Hai,” sapa Lucas balik. Sedangkan Nathan hanya terdiam berusaha menganggap tak ada Vicky yang sedang duduk di sampingnya.

“Kamu uda makan?” Nathan melirik sekilas lalu menggeleng kecil, Vicky tersenyum kecil dan mendekatkan dirinya pada Nathan.

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :