1.

Semua gadis menatap takjub ke arah Nathan, sedangkan Nathan tak menghiraukan tatapan takjub yang sudah biasa ia lihat, ia benar-benar tersanjung, dengan ketampanannya semua gadis akan datang kepelukannya, tanpa berpikir panjang pastinya. Beberapa gadis di kampus itu tersenyum manis berusaha menarik perhatian Nathan Marcus, seorang lelaki yang sangat dikagumi di sekolah itu, bahkan tak jarang sekolah lain juga berdatangan hanya untuk melihat seorang Nathan Marcus.

        Langkah Nathan terhenti saat seseorang memanggilnya, ia menoleh dan melihat Lucas yang sedari tadi berdiri di sampingnya tersenyum sambil menunjuk ke arah berlawanan, dengan elegan Nathan menoleh dan mendapati Vicky, gadis cantik dan gadis incaran semua lelaki di sekolah itu, ya mungkin terkecuali Nathan. Karena Nathan tidak suka mengejar gadis, ia ingin yang sebaliknya. Dan sepertinya itu terwujud, semua gadis akan bertekuk lutut di hadapannya, rela memohon hanya untuk melihat senyuman manis dari seorang Nathan Marcus.

        Nathan menatap Vicky dengan tatapan dingin, ia sebenarnya tak suka dengan gadis ini, gadis itu sama seperti gadis lainnya, dan Nathan tak suka itu. Vicky tersenyum manis berusaha membuat Nathan terpesona dengan senyumannya, karena sepengetahuannya, tak ada lelaki yang pernah menolak senyuman manis itu. Ia memberikan kotak bewarna pink dengan pita bewarna senada, Nathan menaikkan satu alisnya melirik Vicky yang sedang tersenyum.

Bagikan :