Lucas adalah satu-satunya orang yang bisa berdekatan bebas dengan Nathan selain guru-guru, karena sikap Nathan yang dingin dan cuek itu membuat dia enggan untuk beradaptasi dengan keramaian atau beradaptasi dengan orang-orang di sekitarnya.

***

        Grace mengacak-acak rambutnya frustasi menatap Kattie yang sedang tersenyum geli melihat tingkah temannya itu.

“Kenapa? Lo senang liat gue stres gini?” bukannya menjawab pertanyaan Grace, Kattie malah mengeluarkan tawa yang sedari tadi ditahannya.

“Lo aneh!” ucap Kattie akhirya saat ia sudah pulih dari tawa gelinya.

“Apanya yang aneh?” tanya Grace dengan nada tak suka.

“Ya aneh aja gitu, siapa suruh coba lo telat? Kan jadinya guru killer itu ngusir lo, lo sih gak tepat waktu orangnya,” ucap Kattie sambil memegang perutnya yang terasa nyeri karena ia terlalu banyak tertawa.

        Grace mengendus kesal sambil melemparkan kentang goreng yang ada di depannya, Kattie tetawa kecil dan meleparkan kentang goreng yang berserakan di bajunya ke sembarang arah.

“Gue kesel, Kat! Gue di permalukan di kelas karena guru sok killer itu!” ucap Grace kesal. Ia benar-benar muak dengan guru yang satu itu, guru itu seakan menyimpan dendam berkarat padanya, selalu mencari kesalahan yang bisa di gunakannya untuk menyudutkannya.

Bagikan :