Sudah hampir 1 bulan gue ada di kantor bokap tapi gue masih aja belum ngeliat cewek cantik di kantor ini,semuanya pas-pasan. Mungkin inilah alasan kenapa gue susah banget dapet cewek. Di US sih banyak cewek bule yang cantik dan seksi, tapi buat apa gue nikah sama cewek bule. Gue lebih cinta cewek negeri gue sendiri. Di kantor ini gue ketemu sama temen lama gue yaitu Antonius. Sementara Celvin sekarang nanam saham di perusahaan bokap, sehingga kami jadi punya kerja sama bisnis. Padahal dulu semasa SMA kami adalah rival besar dalam memperebutkan banyak hal. Dari merebut hati Hana cewek pujaan kami berdua sampe memperebutkan juara kelas. Tapi akhirnya Celvin selalu menang dan gue kalah. Hana jadi pacarnya dan dia dapat juara kelas. Gue sih berharap masa lalu itu gak terulang lagi dimasa ini.

***

        Pulang kantor Rangga langsung disambut papa di ruang tamu. Rangga sudah menduga pasti papanya akan membicarakan urusan kantor.

        “Rangga, gimana perkembangan kantor hari ini?” tanya papa yang meletakkan korannya di meja.

        “Baik kok, Pa. No problem!”

Bagikan :