Novel A Fighting Heart BukuOryzaee

Judul :

Novel A Fighting Heart

Pengarang :

Nandia Leonhart

Harga :

Rp. 5.000,-

Sinopsis :

Kenichi Kudo:
Aku tidak menyangka ‘Dendam’ bisa merubah hidup dan hatiku sampai 180 derajat. Aku bertemu dengan wanita itu juga karena dendam. Seorang wanita yang diselimuti oleh dendam. Mint, dialah pemimpin Gangster Death Devil. Karena gangster itulah kaki tunanganku, Fuko lumpuh. Awalnya aku sangat membenci wanita itu, tapi semuanya berubah setelah aku mengetahui hidupnya yang kelam. Kemudian, ketika aku mulai menyukainya, aku harus mematahkan hatiku karena rahasia itu.

Rahasia yang tak pernah kuduga; rahasia yang membunuh hidupku, dan rahasia yang harus memisahkanku dengan Fuko, tunangan yang sangat aku cintai. Karena rahasia itu juga, aku harus membenci Mint sekali lagi. Hatiku diselimuti dendam untuk kedua kalinya. Begitu berat dan sengit pertarungan di hatiku.

Mint:
Hidupku mengerikan. Penuh dendam dan kebencian. Tak ada sedikitpun kebahagiaan dalam hidupku. Bahkan aku merasa hidup tanpa hati. Sampai aku bertemu dengan detektif—Kenichi Kudo—yang menunjukkan begitu besarnya cinta pada tunangannya, yang membuat ia rela berkorban. Aku tergelitik karenanya. Karena Kenichi itu, aku menganggap ‘cinta itu menyakitkan, sampai ada seseorang yang mengorbankan diri untuk cintanya’ Aku jadi penasaran, seperti apa cinta dan kebahagiaan itu.

Fuko Harada:
Kehidupanku berubah setelah Mint hadir dalam hidupku. Begitu memilukan… seakan semua kesedihan dan kesakitan di dunia ini menimpaku. Hatiku hancur…. Semua orang yang kusayangi meninggalkanku. Hingga akhirnya aku benar-benar hancur setelah ‘rahasia’ itu menampakkan dirinya di hadapanku. Rahasia yang membunuhku; rahasia yang tak pernah kuduga, dan rahasia itulah yang memisahkanku dengan Kenichi.

Sanggupkah ketiga orang itu melewati hidup mereka yang berubah kacau karena dendam? Rahasia apakah yang mengharuskan Fuko dan Kenichi berpisah? Sampai Kenichi harus membuang rasa sukanya pada Mint dan membenci wanita itu sekali lagi? Seperti apakah akhir cinta mereka? Akankah berakhir happy ending atau tetap sad ending seperti hidup mereka?

Download Novel :

Download Full
[adinserter block=”1″]
Baca Online

Bagikan :