Novel Beautiful Agen bukuoryzaee

Judul :

Novel Beautiful Agen

Pengarang :

Sania Sharma

Harga :

Rp. 6.000,-

Sinopsis :

Seorang agen FBI bernama Sania Bowman ditugaskan di Indonesia bersama Roland Leonardo dan Hans Blake untuk melacak buronan internasional dengan nama populer Tom Hudson, seorang gembong narkoba sekaligus gembong senjata illegal kelas satu. Semua tenaga keamanan telah terpojok menerima kenyataan kalau Tom sangat sulit dilacak keberadaannya.

Bahkan, wajahnya pun tidak ada yang tahu. Hanya para anak buah terpercayanya yang tahu. Kemudian, setelah dilakukan pelacakan lewat salah satu anak buahnya yang tertangkap, ketiga agen itu segera bergerak. Mereka bertiga segera menyusun rencana demi melacak di mana Tom berada dan juga hal yang berkaitan dengan bisnis haram itu.

Dengan Sania menyamar sebagai murid sebuah SMA dengan nama samaran Milandha, gadis berumur dua puluh tahun itu melacak lewat sekolah yang menurut keterangan anak buahnya adalah tempat transaksi benda haram tersebut.Dua rekan kerjanya nampak membantu dengan segera bila Sania menemukan masalah atau pun bila Sania menemukan sesuatu maka mereka akan melakukan rapat untuk menelaahnya.

Sebuah dugaan kuat terkuak oleh ketiganya! Sebuah dugaan yang membuat Sania terperangah sedangkan kedua rekannya malah senang karena sebenarnya Sania sudah hampir dekat dengan Tom. Hans Blake, sang pimpinan misi segera membuat rencana. Rencana itu sungguh membuat Sania makin terperangah.

Dengan terpaksa karena ini risiko dari pekerjaannya, Sania harus berpura-pura jatuh cinta pada Rafael Stam, lelaki yang diduga kuat memiliki hubungan dengan Tom Hudson. Rafael yang sudah jatuh cinta pada Sania sejak pertemuan mereka saat di pub malam terlihat sangat senang dikala Sania sudah menjadi kekasihnya.
Rafael sama sekali tidak sadar di mana dirinya di tempatkan oleh kekasihnya sendiri…

****

“Apakah kalian percaya dengan cinta pandangan pertama? Jika ya maka pendapat kalian sama denganku. Aku telah mengalami apa itu cinta pandangan pertama. Aku yakin cinta pandangan pertamaku sekaligus cinta pertamaku adalah belahan jiwaku! Takdir Tuhan yang mempertemukanku dengannya…”-Rafael Stam-

“Cinta. Hanya sebuah kata yang terdiri dari lima huruf. Namun, apakah kalian tahu arti dari kata Cinta? Orang rela mengorbankan apapun demi Cinta. Apa alasannya? Entahlah! Aku pun tidak tahu!” –Sania Bowman-

Download Novel :

Download Full
[adinserter block=”1″]
Baca Online

Bagikan :