Semua perasaan tidak puas tercurah saat rasa minder menutupi semua rasa cintaku, yang baru terbalas dari seorang gadis cantik!

Dengan keangkuhan tingkat tinggi, aku tolak cinta Denisa, keangkuhan yang sebenarnya menorehkan luka sangat dalam di hatiku! Keangkuhan yang menyebabkan Denisa menghilang selamanya dari hidupku, bersama dengan hatiku. Keangkuhan yang sebenarnya kugunakan untuk menutupi cacatku.

Aku merasa seperti bajingan pengecut ketika mataku hanya menatap pasrah langkah kaki Denisa, di hari terakhirnya dia bekerja di kantor papa sebagai akuntan. Bahkan aku tidak mampu menatap matanya saat dia menjulurkan tangannya sebagai tanda perpisahan.

Baru beberapa tahun setelah itu, aku mampu meyakini, kecacatanku ini bukan kesalahan siapa-siapa, terutama bukan kesalahan penciptaku.

Bukan karena sebuah bacaan, bukan karena wejangan sesepuh, bukan karena mendengarkan suatu uraian, tapi kupercayai karena penciptaku telah mengirimkan seseorang dengan nama TRL, di dunia maya.

TRL menjadi teman curhat yang positif bagiku. Semua borok, nanah, dan najis aku ceritakan vulgar kepadanya tanpa rasa malu, tanpa beban apapun. TRL telah memberiku sandaran jiwa dari pikiranku yang letih.

TRL, dia mengaku female – wanita, usia unknown – tidak jelas, tempat tinggal unknown – tidak diketahui, foto profile-nya hanya setangkai mawar merah yang tak berdaun dan tak berduri. Tak ada informasi lainnya.

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :