Ketika mataku kembali lagi ke layar, seorang cowok bule, dengan tubuh yang atletis, swimming trunk yang kelihatan menggelembung besar, senyum flamboyant terkembang, memasuki kolam renang, dan langsung memeluk tubuh cewek itu. Sesaat kamera memperlihatkan sepasang bikini putih mengambang….menyorot wajah mesum si cowok yang sedang bersiap mencium bibir si cewek yang sedang memejamkan matanya. Kamera menyorot ke bagian dada si cewek yang terlihat di bawah air sedang diremas oleh tangan kekar si cowok.

TIBA-TIBA SEMUA ITU MENGHILANG!

Oscar, Hilman, dan Joshua mengelilingi diriku yang telanjang! Menunjukku dengan jari mereka! Menertawakanku! Kata ‘banci’ terdengar berulang-ulang di sela tawa ejekan mereka!

Aku gemetar, melihat mereka bertiga yang sedang telanjang bulat, pangkal mereka memperlihatkan batang penis yang mengacung tegang! Aku melirik pangkalku sendiri yang kondisinya berlawanan dengan mereka, batangku lemas, loyo.

Mataku terasa panas… aku malu… aku ingin menangis… aku ingin menjerit!!!

TIDAKKKKKKK!!!!!!!!!!!

Aku terbangun!  Duduk tegak seketika! Melirik ke kiri ke kanan, keringat membasahi wajah, leher dan dadaku! Nafasku menderu bagaikan bunyi guntur bergemuruh!

Aku menarik nafas panjang, mengusap wajahku dengan kedua telapak tanganku. Berusaha mengatur kembali debar jantungku yang berpacu dengan cepat.

Bagikan :