Bagian 1

KRIIIINGGGGGGGGG!!!

Alarm kecilku berdering keras, membangunkanku dari mimpi anehku itu. Aku menatap langit-langit kamarku dan menghembuskan nafas lega. Ntah sudah keberapa kalinya aku bermimpi aneh seperti itu.

Oh ya.

Kita belum berkenalan bukan?

Perkenalkan namaku Angel. Angel Adelia lengkapnya. Dari ceritaku di atas kalian pasti menyimpulkan bahwa aku anak yang sangat miskin bukan? Tapi maaf, kalian salah. Aku sangat kaya. Perusahaan papaku yang terkenal besar itu yang membuatku kaya dan hidup tak kekurangan.

Maaf lagi, aku berbohong. Tapi kalau tentang aku keluarga yang kaya itu memang kenyataan. Tapi itu dulu. Setelah papa dan mama meninggal dalam kecelakaan perjalanan bisnis ke italia.

Jadi, aku hidup sebatang kara dan terkadang aku bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebuTuhan hidupku. Aku benci hidup kekurangan. Hanya itu. Maka dari itu aku bekerja hanya untuk menyesuaikan gaya hidupku yang dulu.

Tapi aku menganggap papa dan mama pasti akan kembali. Papa dan mama tidak pernah akan meninggalkanku. Mereka pasti kembali. Untuk itu,aku hanya perlu berpura-pura tidak terjadi sesuatu sampai mama dan

Bagikan :