“Nah, bener panggil Pak! Yang salah ntu kalo manggil Bu, aneh. Lagian tadi kan udah ngopi, napa sekarang minta kopi lagi, amnesia apa gimana ceritanya?”

“Jam lima Manda … Jam lima, liat jam sekarang jam berapa? udah habislah … Sana buatin lagi!”

“Eit … Saya asisten Anda Pak, bukan OB. OB nganggur di pantry, saya sibuk!” Dengus Manda. Mengabaikan permintaan Gana. “Lagian tuh ya, Ayah aja kopi segelas tahan buat setengah hari, lu minum apa−“

“Buat campuran tinta printer juga,” Sela Gana memutus kalimat dan gerutu sahabatnya.

“Ayolah Non, tegakah kau melihat sahabatmu ini, minum kopi buatan OB, kau pasti tau gimana rasa air kobokan, please ... Manda … please!” Rengek Gana dramatis, bahkan rela melipat tangan di depan dada memohon.

“Oh, jadi sekarang ngatain aku pernah minum air kobokan gitu?”

“Mulai nyolot, gak punya teast humor amat sih, lu.” Cela Gana.

Manda mendorong kursinya ke belakang, terlihat bersungut-sungut bahkan menghentakkan kaki seraya berdecak kesal, namun baiknya gadis mungil itu melenggang cepat melalui sisi tubuh Gana, melaksanakan apa yang diinginkannya.

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :