Nathan dan Rafael mengerutkan keningnya heran. “Apa maksudmu.”

   “Bukan apa-apa.”

Raka meminum jus milik Rafael. Rafael tersenyum kecil. Sikap Raka masih sama seperti dulu tidak ada yang berubah.

   “Kau tinggal dimana?” Tanya Rafael.

Raka kembali meminum jus orange. “Aku tinggal rumah lah, dimana lagi?”

   “Maksudku, rumah yang mana? Memangnya kau punya rumah?”

Raka tersenyum mengejek. “Tentulah aku punya. Aku kan kaya.” Ucapnya bangga.

Rafael menggelengkan kepalanya. “Baguslah kalau begitu.”

Raka bangkit dari duduknya. Ia melihat Rafael dan Nathan.

   “Aku tahu kau tinggal di asrama. Kalau kau mau tinggal di rumahku. Datang saja ke alamat rumah ini.” Ucap Raka memberikan kartu alamat.

Rafael melihatnya dan tersenyum. Ia baru ingat kalau Raka adalah pewaris Alexander Group, jadi ia bisa membeli apapun yang ia mau, begitu juga dengannya. Hanya saja ia tidak pernah menggunakan uangnya untuk hal-hal yang tidak berguna, terlebih ia bukan tipe orang yang sering menghambur-hamburkan uang.

   Rafael mengerutkan Keningnya. Ia tengah mencari informasi tentang Ibunya. Yang ia dengar kalau Ibunya itu sedang berada di Eropa untuk menjalankan tour konsernya. Sejenak Rafael tersenyum kecil. Dulu Riana sering memainkan biola untuknya. Dia adalah seorang violis yang jenius. Ia sudah mendapat banyak penghargaan dari dalam maupun luar negeri. Banyak orang dan media yang ingin mengetahui masalalunya. Tapi wanita itu selalu bungkam dan berbicara kalau ia mempunyai masalalu yang kelam. Dan itu berarti, masalalu kelam yang dilewatinya bersama keluarganya dulu.

   Rafael menarik nafas panjang. Dulu Ibunya sangat mencintai dan menyayangi keluarganya. Tapi ia bertemu dengan Fernando cinta pertamanya. Riana sangat mencintai Fernando begitu juga dengan Fernando. Mereka sempat menjalin hubungan tapi itu tidak lama karena Farnando mengetahui kalau Riana sudah mempunyai anak kembar. Riana kecewa karena Fernando meninggalkannya hanya karena ia mempunyai anak kembar. Dan saat itulah Riana membenci Raka dan Rafael. Ia selalu menyalahkan mereka atas penderitaannya. Riana bercerai dengan Alferd meninggalkan Raka dan Rafael dengan

Bagikan :