BAGIAN – 1

Cuaca mendung menemani Nadia untuk menjalani aktifitasnya hari ini. Udara pagi yang sejuk karena terguyur hujan sejak subuh tadi menambah semangatnya untuk bekerja. Entah mengapa hujan yang begitu deras tiba-tiba membasahi bumi seakan-akan tumpah meluapkan amarahnya. Nadia berjuang melawan kemacetan Jakarta karena banjir yang sudah mulai terlihat di setiap penjuru, akibat guyuran hujan yang tidak henti-hentinya muncul dari awan kelabu yang redup.

Suara decitan yang berasal dari ban mobil terdengar nyaring ketika gadis itu menginjak pedal rem yang sedang dikemudikannya. Ia bergegas membelokkan mobilnya ke arah parkiran yang sudah mulai dipenuhi oleh mobil dari karyawan yang lain. Matanya mengawasi keadaan sekitar, sekedar untuk memilah-milah mau diparkir dimana mobil yang ia bawa.

Setelah sukses memarkir mobilnya Nadia langsung bergegas mengambil tas dan segala keperluan yang harus ia bawa. Ia berlari-lari kecil sambil memegang tas di tangan kirinya dan mantel di tangan kanannya, hingga ia tersadar ada sesuatu yang dilupakan olehnya.

“Berkas presentasiku kemana?”

Bagikan :