BAB I

Serena menatap rumah besar yang ada di hadapannya, ia tersenyum kecil dan mengeratkan pegangannya pada kopernya, ia sangat rindu dengan rumah ini. Sudah lima tahun ia meninggalkan rumah megah ini hanya untuk melanjutkan studinya di New York.

Ia sangat rindu dengan suasana rumah ini, dan juga taman-taman yang selalu ia rawat sejak dulunya, dan juga… Jack, lelaki yang menajdi satu-satunya alasan Serena ingin cepat pulang ke rumahnya, ia ingin bertemu teman kakaknya itu, seseorang yang sangat berarti bagi Serena.

Serena menatap mamanya yang sedang berbicara dengan serius kepadanya, ia menatap dengan mata yang menyala-nyala.

“Aku tak ingin ke New York, Ma!” pekik Serena sambil menatap mamanya dengan tajam, sedangkan mamanya menatapnya dengan lembut.

“Sayang, mama cuman pengen kamu dapatkan yang terbaik untuk study kamu.” Bukannya mendengarkan perkataan mamanya, Serena malah menatap ke arah televisi yang berbincang dengan asik.

“Pokoknya Serena gak mau!” Pekik Serena sambil berlari ke arah kamarnya, ia menaiki anak tangga itu dengan hentakan kaki yang sangat menganggu mamanya dan juga Jack dan Jason kakaknya Serena.

Bagikan :