“Hmm, apa ya? Semuanya sih, kamu kan yang paling gemesin menurut kakak, gadis yang paling polos dan yang paling manja sama kakak.” Kata Jack sambil mencubit pipi Serena dengan gemas “Itu mah! Karena gadis yang dekat sama kakak itu kan cuman Serena!” Pekik Serena kesal, Jack hanya tertawa kecil dan mengelus rambut Serena.

“Kalau kamu, apa yang paling kamu sukai dari kakak?” Serena tersenyum kecil dan tampak berpikir.

“Aku suka mata kakak yang bulat dan bewarna biru laut! Aku suka dada kakak yang bidang, aku suka bibir kakak yang merah alami, karena kakak gak pernah merokok pastinya! Aku suka rahang kakak yang tampak keras, dan aku suka sama bau parfum kakak!”

Jack tertawa kecil mendengar ocehan adik Jason itu, Serena memang adik Jason, tetapi ia sangat dekat dengan Jack, bahkan ia lebih dekat dengan Jack dari pada Jason sendiri, dan itu terkadang membuat Jason cemburu pada Jack, dan karena kecemburuan Jason yang tak beralasan membuat Jack selalu menertawai Jason yang aneh menurutnya.

“Nah! Kakak jawab juga dong! Apa yang paling kakak suka dari Serena?” Tanya Serena memaksa, dan Jack hanya bisa tertawa kecil saat mendengar suara Serena yang memerintah “Kakak suka rambut coklat kamu, dan kaka juga suka sama bentuk bibir kamu.” Serena tersenyum malu dan bengkit, ia menatap Jack dengan tatapan berbinar.

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :