“Hahahaha, kakak hanya bercanda, jangan marah cantik.” Serena menatap Jack tajam, “Kakak pasti disuruh mama!” Jack hanya mengangguk kecil sambil tersenyum lembut “Tapi, kaka juga memang pengen bicara sama kamu.”

Serena hanya terdiam dan mengambil boneka doraemon yang ada disamping Jack lalu memeluknya “Mau bicara apa?” Tanya Serena datar, membuat Jack tertawa kecil sambil menegacak-acak rambut Serena.

“Begini, kakak tau kamu gak suka tempat yang baru. Tapi, Ser, ini semua demi kebaikan kamu, kakak pengen banget lihat kamu nanti ngelamar di perusahaan papa kamu dengan kerja keras kamu sendiri, dan juga! Kakak pegen lihat kamu itu bangkit dari awal, dan kaka juga pengen itu semua terjadi dengan kamu mau kuliah di New York.” Serena tak menjawab melainkan terdiam dan menatap Jack yang sedang tersenyum lembut.

“Kamu adalah adik kakak satu-satunya, kamu tau kan kakak anak tunggal, jadi cuman kamu yang kakak punya. Karena itu kakak mau semua yang terbaik buat kamu.” Serena menatap Jack sambil tersenyum kecut dalam hatinya, adik? hanya adik? Apa seburuk itu dirinya sampai-sampai Jack tak memandangnya sebagai wanita? Serena mengangguk kecil tanpa senyuman yang biasa ia berikan pada Jack.

Bagikan :