“Kau nakal sekali! Pulang tak membertahu kami.” Serena hanya tersenyum kecil melihat ekspresi kakaknya yang sangat rindu padanya, “Sayang.” Pekik Anna dan Edward bersamaan. Serena hanya tersenyum kecil sambil memeluk mama dan papanya.

“Aku sangat merindukan kalian.” Edward dan Anna hanya tersenyum kecil sambil memeluk Serena dengan erat, “Aku juga.” Kata Serena sambil membalas pelukan mama dan papanya.

“Aduh lihat, kau semakin cantik dan semakin dewasa sayang.” Kata Anna sambil menatap anaknya itu dengan tatapan rindu. “Aku tau itu.” Jason hanya tersenyum kecil mendengar ucapan adiknya yang terlalu percaya diri itu “Kalau melihat dirimu sekarang, pasti kau memiliki banyak kekasih kan?” Serena membalikkan badannya dan menatap tajam kakaknya itu.

“No, i don’t have boyfriend!” Pekik Serena dengan keras, membuat kedua orang tuanya dan juga kakaknya tertawa keras melihat ekspresi kesalnya.

“Kalau begitu sayang sekali, cantik-cantik kok single.” Serena tak membalas ucapan kakaknya, ia hanya memutarkan bola matanya dan mengejek kakaknya dengan mengeluarkan lidahnya.

*****

Bagikan :