“Kalau begitu, aku mau bekerja langsung di perusahaan Papa?” Serena hanya mengangguk kecil dan tersenyum lembut “Kalau boleh begitu, Pa, soalnya kan Serena mau langsung kerja.” Edward hanya mengangguk kecil dan tersenyum lembut.

“Kenapa gak coba kerja di perusahaan Jack aja dek? Yah, kalau di perusahaan ayah kamu mau ngapain? Toh juga palingan jadi sekretaris kakak.” Serena menghela kecil dan tersenyum.

“Kalau kerja sama kak Jack juga sama aja, dan lagian dia kan belum tau aku pulang.” Jason mengangguk kecil dan tersenyum “Kakak mau kasih tau, tapi ponselnya gak aktif, kebiasaan tuh anak lupa bawa charger.”

Serena hanya tersenyum kecil dan mengangguk “Yah aku sih bisa ngerti, Kak Jack kan selalu teledor.” Jason mengangguk membenarkan ucapan adiknya itu.

“Jadi kamu mau kerja dimana nih?” Tanya Edward yang tampak tak sabaran melihat anak bungsunya itu bekerja di perusahaannya.

“Kerja dimana nih, Kak?” Tanya Serena sambil menyenggol bahu Jason, “Terserah kamu sih.” Serena menghela kecil lalu menatap papanya dengan lembut.

Bagikan :