“Tapi ya gitu, Dek, tunangannya batal! Jack nya terlalu dingin sama Catrine, dan juga! Jack gak suka sama Catrine, dan dia membatalkan tunangannya.” Serena tersenyum kemenangan saat mendengar ucapan kakaknya, rasa sakit yang tadi ia rasakan perlahan menghilang bersama angin.

“Dan kakak bingungnya sama dia itu, setiap dikenalin sama gadis-gadis seksi dan cantik, dia pasti langsung pasang muka dingin yang tak menentu, kan kakak jadi pusing! Kakak udah mau nikah, sedangkan dia? Masih aja tahan sama status jomblonya itu.” Serena tersenyum penuh kemenangan saat mendengar ocehan kakaknya itu, dan Jason masih saja meracau tentang Jack yang terlalu dingin terhadap wanita manapun.

*****

Serena tersenyum kecil dan menatap dirinya yang sedang memakai pakaian kerja yang casual, rok pensil bermotif bunga dan juga kemeja krim yang sangat cocok dengan badannya yang ramping dan berbentuk, ia juga mengoleskan make-up tipis di wajahnya dan juga lipstick pink peach di bibir nya, ia tersenyum kecil saat selesai mengoleskan lipstick di bibirnya, ia jadi teringat saat ia bertanya pada Jack, apa yang paling ia sukai dari Serena.

“Kalau kakak apa yang paling kakak sukai dari Serena?” Tanya Serena sambil menidurkan kepalanya di pangkuan Jack yang sedang asyik dengan teh hijaunya.

Bagikan :