Bagian 1. Transferred

 

Audrey’s POV

Selama diterima bekerja sebagai karyawan divisi General Affair di sebuah perusahaan, setiap pagi aku selalu bangun lebih awal. Baru tiga bulan lamanya aku bekerja, dan aku merasa sangat senang. Sebenarnya waktu aku baru lulus kuliah, Dad menawarkanku untuk bekerja di perusahaan keluarga kami yang sekarang ada pada kendali Pak James. Tapi aku menolak tawaran itu. Bukan masalah besar, aku hanya tidak ingin orang lain akan memandang rendah kemampuanku. Aku tidak mau nanti orang-orang mengira aku dapat pekerjaan karena akses yang mudah. Makanya aku memilih mencari pekerjaan di perusahaan lain.

Aku bersiap-siap di kamar setelah selesai mandi. Setelah berpakaian, aku turun ke bawah untuk bergabung dengan Mom yang sedang memasak sarapan di dapur. Rupanya Dad juga sudah bangun dan sekarang duduk di kursi meja makan sambil membaca koran. Aku pun menghampiri Dad dan mencium pipinya.

Good morning, Dad…” Sapaku.

Good morning.” Balas Dad tanpa mengalihkan pandangannya dari koran. Kemudian aku menghampiri Mom yang sedang sibuk di depan kompor.

Good morning, Mom…” kataku sambil mencium pipi kanannya.

Bagikan :