muncul dalam alam bawah sadarnya. Fifi pun sering memimpikannya setiap malam, dalam beberapa tahun setelah perceraian mereka, dan ia sangat benci pada dirinya sendiri telah melakukan itu.

Mereka bertemu ketika Fifi baru dua minggu tamat SMA. Kemudian Fifi jatuh cinta untuk pertama kali dalam hidupnya, yang tidak pernah tahu bagaimana rasanya jatuh cinta, walaupun banyak cowok-cowok yang mencoba mencuri hatinya. Fifi jatuh cinta kepada Leo yang lebih tua darinya sepuluh tahun dan memiliki kepribadian yang sangat kuat.

Bahkan Leo telah memberi cap pada dirinya sebagai salah satu barang yang ia miliki. Leo menikmati dapat menguasai Fifi sepenuhnya. Sungguh suatu perjuangan yang sangat berat untuk menghilangkan pengaruh Leo terhadap dirinya.

        Banyak sekali perbedaan antara Leo dengan dirinya. Leo berkulit putih, karena ayahnya berasal dari Italy, sedangkan Fifi kuning langsat. Leo mampu mengontrol emosinya, Fifi orangnya mudah naik darah dan hati harian. Leo juga orangnya sangat keras kepala dan tidak mudah menyerah kalau ia menginginkan sesuatu, sedangkan Fifi sensitif dan mudah tersinggung. Fifi sendiri heran mengapa tertarik dan jatuh cinta kepada Leo waktu itu, seperti seorang yang kelaparan dan mengemis untuk meminta makan. Dan Leo pun langsung mendapatkannya dengan cepat. Fifi sebenarnya membayangkan bahwa Leo sama seperti dirinya juga, tentu tidak mencintainya lagi. Fifi telah lama hidup dalam dunia khayalannya dan

Bagikan :