MY FIRST LOVE

Hari ini kelas dan sekolah masih sepi dari murid karena memang suasana masih sangat pagi. Aku ingin lebih menikmati suasana sekolahku karena aku disini hanya dalam hitungan minggu saja karena itu aku datang lebih awal. Aku sudah kelas 3 SMA dan sebentar lagi akan ujian nasional dan meninggalkan sekolah tercintaku selama 3 tahun ini.

Sekolah ini menyimpan banyak kenangan untukku, dan menjadi saksi bisu akan kisah cintaku yang tak berjalan seperti apa yang aku mau. Aku memang sebenarnya aku lebih suka datang lebih awal untuk menghindari banyak orang-orang resek di sekolahku. Aku bukanlah tipe orang yang bisa dengan mudah mengakrabkan diri dengan orang yang tidak sepaham denganku walaupun sudah hampir 3 tahun aku di sekolah ini.

Mungkin sebagian orang menganggap aku sombong karena sikapku yang tidak mudah bergaul tapi begitulah aku. Aku tidak suka dengan mereka yang lebih memamerkan harta daripada otaknya. Bisa dikatakan sekolahku ini salah satu sekolah popular karena tingkat disiplin yang tinggi dan kecerdasan muridnya yang sering kali jadi pemberitaan. Terlebih lagi pada mereka yang berparas cantik dan tampan yang jadi rebutan sisswa sekolah lain. Aku seorang yang tertutup, tapi begitu aku kenal dengan seorang yang sepaham denganku aku akan sangat mudah bergaul. Beruntung aku mempunyai sahabat yang selalu ada untukku mereka ialah Zuan, Cici, dan Lisa.

Bagikan :