“Makanya hati-hati lain kali. Kita tinggal dulu ya mau balik ke lapangan lagi. Ntar istirahat kita kesini lagi. kamu gak papakan kita tinggal ?” ucap Lisa agak sedikit ragu

“Mm,,aku gak papa. Ntar aku coba pijit-pijit sendiri kakinya.” Mereka pun mengangguk dan meninggalkan aku sendiri di ruang UKS.

Tanpa di duga aku tertidur dan terbangun karena bunyi bel istirahat ,dan tak berapa lama beberapa teman-temanku sudah ada di UKS menengokku.

“Tan, kamu udah gak papa?” Itu suara Rio, ternyata dia ada disini juga

“Ya kayaknya udah enakan tadi di kasih minyak urut sama Bu Lira.” Kataku

“Sorry banget ya, Tan. Aku jadi gak enak karena aku gak sengaja kamu jadi gini.” Aku melihat Ana merasa bersalah karena kondisiku dan suaranya terdengar sedih.

“Gak apa kok, An. Namanya juga kecelakaan. Ini bukan salah kamu kok. Mungkin emang lagi sialnya aja.” Kataku sambil tersenyum untuk menghiburnya.

“Tan, kamu mau makanan gak biar aku beliin buat kamu?” kata Lisa sok care. Ini yang aku suka darinya, ketika teman kesulitan dia selalu ada untuk menolong.

“Gak, Lis. Thanks banget. Tapi aku mau balik ke kelas aja deh. Bisa tolongin?”

Download Full via GooglePlay : Download

Bagikan :