Walaupun mereka terkadang menyebalkan tapi mereka sangat perhatian padaku dan aku pun sangat menyayangi mereka.

Aku punya satu rahasia tentang hidupku yang tidak banyak orang yang tahu. Ya rahasia tentang aku yang jatuh cinta pada sahabatku sendiri. Namanya Benny Caraka dengan perawakan tinggi,putih dan tampan. Bahkan dia salah satu idola banyak wanita di sekolah ini mulai dari adik kelas hingga yang satu angkatan denganku. Tapi walau begitu dia tidak sombong bahkan terkesan ramah pada semua orang.

Tanpa dia sadari aku sudah menyukainya sejak kami berada di sekolah menengah pertama tepatnya ketika kelas 2. Aku dan dia dulu satu sekolah karena itu kami bersahabat hingga sekarang. Dan selama itu pula aku memendam perasaan untuknya yang semakin lama semakin dalam. Tapi aku tidak punya cukup keberanian untuk mengungkapkannya karena tidak ingin merusak hubungan pertemanan ini karena ungkapan cintaku padanya.

Cukup bagiku hanya bertegur sapa dengannya, apalagi sekarang dia sudah memiliki pacar namanya Ratna. Sekarang aku hanya berusaha untuk menghapus rasa ini karena sampai kapanpun aku takkan bisa memilikinya walaupun sejujurnya aku selalu berharap bahwa akulah yang akan di pilihnya.

“Woi ngapain pagi-pagi ngelamun. Kesambet baru tau .” Tegur Lisa teman sebangku sekaligus sahabatku yang paling resek.

“Apaan sih kamu, Lis. Ngangetin aja. Kalau aku jantungan gimana.” Seruku kesal kepada manusia yang satu ini. Ku arahkan pandanganku keseliling

Bagikan :